Im sorry my bro….

Hihi..judulnya aneh yah…
Bro itu maksudnya brokoli…
Brokoli itu sejenis sayuran, warnanya hijau, bentuknya kayak rambut keriting gitu. Kenapa gw merasa perlu minta maaf ? Begini ceritanya :

Hari ini hari minggu jadwalnya bersih2 rumah. Termasuk kulkas. Kulkas yg es batunya dah hampir menyamai kutub utara or selatan itu hrs dibersihkan sekarang. Kalo gak kulkasnya ntar ngambek alias rusak.

Bersih2 kulkas ya gak cuma bersihin es batunya yg melimpah, tp ya semua. Termasuk sayur2 or makanan2 yg sudah tdk layak makan. Yup paling gak 1 minggu sekali gw jg hrs sidak buat urusan satu ini. Kalo gak kulkas sebesar apapun gak akan nampung. Ingat kalo punya kulkas paling gak seminggu sekali. Biar kulkasnya bersih, rapi n gak bau aneh2.

Hari ini ada brokoli yg udah layu, yg mau gak mau gw singkirkan. Kalo gak salah tuh brokoli udah hampir 1 minggu di kulkas. Warnanya pun jelas udah gak hijau, tp kuning. Trus kritingnya jg dah gak ngembang, alias layu. Jelas ajah sudah tdk layak makan.

Udah ada kali 3 brokoli yg gw beli berakhir di tempat sampah bukan di perut. Abus suami gw gak doyan. Kalo bilang mo masak brokoli dia males banget mukanya. Tp waktu di tukang sayur itu mbak bro sexy banget minta dibeli. Kebayang jg manfaatnya yg banyak. Tp bener deh membuangmu tidak sama sekali ada di dalam benakku waktu itu. Maaf berat yah…. my bro..

Satu lagi sih yg bikin gw merasa salah karena gw menuruti bisikan malas baan gw. Ya malas memasak itu brokoli. Aku menyesal banget. Sekali lagi maafin yah my bro…

Minggu ceria sambil nonton ulangan xfactor around the world

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s