Lari lari dan lari (lagi keranjingan lari)

image

Gara2 lagi keasyikan twitter, menyeretku melihat beberapa komunitas yg lagi eksis di situ.

Salah satunya ya lari, ada komunitas lari, trus kelihatannya fun banget. Meski cuma lari for fun, for eksis, buat poto2 di medsos. No matter apapun itu namanya sudah menginspirasi gw buat nyoba olahraga yg satu ini.

Pertama lari niat waktu pengen lari di kota wisata cibubur. Kuat lari cuma 3 menit yg konstan. Trus jalan 5 menit. Trus puasa off. Abis lebaran lari lagi. Dengan hasil yg sama. Banyakan jalannya.

Buat menyiasati biar gak bosen. Tema lari gw yg tentunya ditemani misua adalah ngubek2 jatiasih.

Pertama ke arah jatirasa. Lewatnya pinggir jalan. Ngeri juga sih banyak kendaraan lalu lalang. Secara jl. wibawa mukti ini gak ada trotoarnya.

Hari berikutnya ambil rute jatirasa tapi lewat dalem. Seger….
Minggu berikutnya ke arah jatirasa, lumayan jauh ampe ke sirojulmunir jalur sepeda yg mau arah kowis. Mwsih banyakan jalannya.

Nah kemarin dinas ke kendari nyempetin lo lari pas hari terakhir. Rutenya pinggir tekuk kendari. Sendirian, sepi, tenang, padahal pinggiran pantai itu tiap malam buat tempat nongkrong anak gaul kendari. Karaokean dan kongkow2.

Jumat kemaren senam di kantor. Sabtu gak lari cos mau bekam. Abis nyuci. Hari ini lari lagi ambil ke arah jati rasa tapi nyebrang kodau. Lari tembus puri gading.

Entah kenapa dan kekuatan darimana. Badanku enteng, larinya nyantai banget. Targetku gak muluk2, cuma pengen konstan lari ajah. Belom ngarep kecepatan. Akhirnya 15 menit berhasil tanpa jalan. Dipaksa istirahat sama misua. Pas jalan pun nafas juga udah gak terlalu terengah2.

Terus lari lagi di puri gading 15 menit. Aghhh aku bangga sama diriku. Bisa menaklukan target lari nonstop. Yeayyyy senangnya.

Dan yg sedang gw pikirin adalah. Daftar 5 k run, beli sepatu baru…menghadiahi diri sendiri gak apalah…

Terpenting dari ini gw fun, sehat, dampaknya ke psikologis jadi fresh…gak mumet…ok…lets run with me.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s