Lagi ikutin drama korea The Heirs

image

Hihihihi

Setelah beberapa bulan gak ngikutin drama korea dan dianggap udah ‘sembuh’ sama suami, akhirnya ada virus lagi yg menjangkiti gw.

Virus drama korea ;). Kali ini judulnya The Heirs. Sebelum drama ini diputer jg udah tertarik banget buat ngikutin. Menjual bintang2 nya Lee Min Ho sbg lead meal daan Park Shin  Hye sebagai Lead female ny.

Kebanyakan drakor agak menjual mimpi. Yah balik lagi deh, namanya jg drama yah…hehehhehe…

Kebanyakan setting di rumah orang kaya, sekolahan yg isinya anak2 orang kaya. Yg status itu masalah banget. Kekayaan itu hal yg paling penting banget di dunia.

Yg gw suka dari drama ini adalah :seperti drama korea lainnya yaitu: ada yg khas korea banget. Second male nya punya keahlian taekwondo yg emang olahraga asli dari korea.

Gak hanya menjual mimpi atau dongeng, drama korea jg menjual kebudayaan dan ciri khas korea. Tentunya lebih memperkuat brand korea di dunia, dan banyak menarik minat turis mancanegara tentunya.

Balik ke the heirs, menceritakan gak melulu jadi orang kaya itu bahagia. Meski tinggal dengaan harta yg berlimpah, blm tentu didalamnya ada cinta.

Menceritakan perjuangan seorang gadis miskin yg pengen merubah hidupnya dengan ibu yg bisu dan hanya sebagai pelayan di rumah orang kaya. Cita2 nya cuma satu : mendapat pekerjaan. Kayaknya gw pernah tuh pikiran kek gitu.Hahahhahha…

Segitu dulu yah nanti gw lanjutin lagi…mau kondangan ke depok dulu, trus nemenin misua main futsal, trus mau ke margo beli netbook biar bisa nulis dimana2. 🙂

Olahraga = Menang melawan diri sendiri :)

Tiap jumat ada senam bersama dikantor. Entah kenapa sedikit banhet peminatnya. Padahal ini kementerian kesehatan. Iya kan kalo dipikir sebagian besar dari mereka backgriund nya kesehatan.

Awalnya gw jg males. Tp kalo jumat jemputan kudu dtg pagi. Ya drpd sayang pagi2 dah nyampe. Ya gw sih pilih ikutan senam. Seger, badan juga jd enak, seger.

Lucu ajah setiap jumat selalu ditanya sama teman2 : abis olahraga yah?
Ya iyalah, jelas2 gw pake baju olahraga, masa abis ke pengajian. Hahahahaha….

Ada lagi temen yg dtg pagi bilang : aduh kerjaan gw banyak (gw : lo pikir???)

Ya dia kan blom ada anak yg ngeribetin, (gw : oh yeah…nyokap gw bisa kok)

Aggghhh segudang alasan yg kita bikin buat bergerak olahraga. Makanya buat gw yg bukan atlet ini, momen kemenangan baru sebatas menang melawan diri sendiri. Belum ampe momen lari marathon, apalagi triathlon ;).

Oh ya satu lagi paling gedeg jg lihat temen, background kasta tertinggi profesi kesehatan. Tp sering sakit2an, trus males olahraga, makan jg gak dijaga. Gw ajak untuk makan sehat katanya udah terlambat. Ajakin senam bilang enak nongkrong di kantor. Ya itu lagi semua pilihan. Kamu mau pilih sehat atau sakit. Hehehe. Semangat olahraga yukkkk