Olahraga = Menang melawan diri sendiri :)

Tiap jumat ada senam bersama dikantor. Entah kenapa sedikit banhet peminatnya. Padahal ini kementerian kesehatan. Iya kan kalo dipikir sebagian besar dari mereka backgriund nya kesehatan.

Awalnya gw jg males. Tp kalo jumat jemputan kudu dtg pagi. Ya drpd sayang pagi2 dah nyampe. Ya gw sih pilih ikutan senam. Seger, badan juga jd enak, seger.

Lucu ajah setiap jumat selalu ditanya sama teman2 : abis olahraga yah?
Ya iyalah, jelas2 gw pake baju olahraga, masa abis ke pengajian. Hahahahaha….

Ada lagi temen yg dtg pagi bilang : aduh kerjaan gw banyak (gw : lo pikir???)

Ya dia kan blom ada anak yg ngeribetin, (gw : oh yeah…nyokap gw bisa kok)

Aggghhh segudang alasan yg kita bikin buat bergerak olahraga. Makanya buat gw yg bukan atlet ini, momen kemenangan baru sebatas menang melawan diri sendiri. Belum ampe momen lari marathon, apalagi triathlon ;).

Oh ya satu lagi paling gedeg jg lihat temen, background kasta tertinggi profesi kesehatan. Tp sering sakit2an, trus males olahraga, makan jg gak dijaga. Gw ajak untuk makan sehat katanya udah terlambat. Ajakin senam bilang enak nongkrong di kantor. Ya itu lagi semua pilihan. Kamu mau pilih sehat atau sakit. Hehehe. Semangat olahraga yukkkk

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s