Keluarga ku Bahagia ku :)

Sehabis tahun baru…pastilah umur baru…
Bersyukur banget dikasih usia sampe segini…
Ada quote yg menarik yg mencerminkan ultahku tahun ini :

“Kamu merasa tua ketika keinginan mu adalah orang2 melupakan ulang tahunmu”

Sumpah it was happened to me.

Tapi setua apapun gw…gmana pun gw…keluarga akan tetap menerima dirikuw seutuhnya…

Berbagi kebahagiaan yuks.:

Mumpung liburan adik2 pulang dari rantau kita makan2 yuks…

Tgl 4 januari bareng keluarga Ciracas, makan2 di mang engking depok. Minus dek izul n mas imam sekeluarga ajah :

image

Alhamdulillah ludes semua makanan yg dipesan. Lihat ajah tuh piringnya kosong semua. Tandanya rasanya tidak mengecewakan sama sekali…yummmi… Makasih bapak, ibu, suamikuwh, adik2, mba inin, aa, ponakan fatih, fakhri n cute khansa, mba aroh n om narsan buat doanya…semoga awal yg baik tahun ini.

Terus bareng keluarga bintara hari minggu nya  ke ancol. Ajakin krucil sekalian liburan :

Pertama ke sea world nih :
image

Si zeul nangis terus…mungkin karena gelap yah…abis ke sea world kita tiup lilin n makan 2 bekal buatan ibuku ayam goreng plus sambel mie goreng n lalapan…yummi bangets.

image

Main di pantai juga dong…
image

Sebelum ashar dah nyampe rumah…

Makasih buat boti yg dah beliin kue, ibu yg udah capek masak. Bude yg udah bela2 in dtg meski agak sakit. Dan para krucils yg sudah meramaikan hari itu.. so happy…makasih. love u all….semoga Allah  senantiasa memberkahi kita semua…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s