Promil okeh…kita coba insem

Januari ini 3,5 thn usia pernikahan kami. Setelah 4x ils (imunisasi leukosit suami). Dan 2 periode belum jg membuahkan hasil. Kami memutuskan untuk mencoba inseminasi. Tau kan inseminasi. Pembuahan buatan tapi  masih dilakukan di dalam rahim. Cuma dibantu dengan cara memilihkan sperma yg terbaik, trus di bantu juga supaya sel telur matang sempurna.

Kemarin sama dokter udah dikasih pembesar sel telur. Diminu. Hari ke 2 haid selama 5 hari. Biar telurnya besar2.

Hari ini hr ke 13, lht ukuran sel telur. Hiks sedih.. masih kecil 13mm pdhal harusnya udah 18 mm. Terus disuntik deh untuk besarin sel telur. Besok rabu lagi. Nah jumat eksekusi. Doakan yah…siapi  mental jg dgn apapun hasilnya nanti. Oh iyah tadi biayanya plus obat n dokter 1, 7 jt.

Apapapun hasilnya ini ikhtiar kami. Oh ya kami berobat di rs sam marie basuki rahmat dengan dr.muharram.

Semoga…membuahkan hasil. Giat berdoa…dan makan sehat nih…