Kuis Berpacu Dalam Melodi

Kuis Berpacu Dalam Melodi Net TV dengan Pembawa Acara David Bayu / David Naif
Kuis Berpacu Dalam Melodi Net TV dengan Pembawa Acara David Bayu / David Naif

Tauk gak sih, gw lagi keranjingan kuis yang satu ini. Namanya kuis Berpacu Dalam Melodi. Sebenarnya ini kuis remake alias kuis yang udah ada sejak jaman gw SD. Beneran loh. Inget banget deh, waktu SD gw nonton ini bareng Pakde, Bude, sama Mbak Dian. Pada waktu itu gw yang ada cuma bengong aja. Abis mana gw tauk lagu2nya. Dan gw kagum banget gituh ngeliatin Mbak Dian sama Pakde yang bisa nebak judul lagudan bareng2 nyanyi. Ya iyalah lagunya kan yang n dari tahun 60 an sampe tahun 80an. Mana juga gw dah begaul zaman itu. Hihihihihi.

Kuis ini di tayangkan di Net TV setiap hari Senin-Jumat jam 18:00 dengan pembawa acara vokalis grup band Naif si David. Otomatis tayangan ini jadi tayangan favorit gw sama suami (kalo dia terpaksa suka, soalnya gw kekepin remote tv nya 🙂

Iyah alhamdulillah ada acara ini. Bosen lihat berita yang bikin pusing, capek nonton sinetron yang bikin bingung karena gak tauk kapan tamatnya, nonton kuis ini bikin gw rileks banget. Pertama ngetes pengetahuan tentang lagu, dan yang paling asyik tentu aja ada acara nyanyi barengnya, setelah lagu itu ditebak ataupun gak ketebak. Iyah nonton kuis ini berasa lagi karakoean. Apalagi kebanyakan lagunya yang tahun 90 an. Itu lagu gw banget. Meski sering lupa judulnya, pas nyanyi bareng kan bagian ref nya tuh. Nah itu tuh bener2 me time banget deh.

Dibandingkan dengan versi lamanya kuis yang berdurasi satu jam ini sama persis, ya nama babaknya, aturan mainnya juga. Di bagian babak terakhir pun sama, yaitu kuis menebak wajah seorang tokoh dan itu yang hadiahnya paling besar.

Pokoknya gw seneng banget deh sama kuis ini. Ampe rumah, mandi, sholat maghrib, langsung deh pantengin tv, abis itu langsung lanjut sitkom tetangga masa gitu. Kapan2 pingin nulis juga ah tentang tetangga masa gitu, tungguin yah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s