Just a Joke

Mau cerita nih, berawal gw abis baca postingan temen di fb, dan kemudian gw pengen cerita ke suami gw. Oh iyah inih suasananya gw ma suami lagi leyeh2  di depan tv nonton berita pas pulang kerja kemarin sore. Berita yang lagi hot hari ini adalah perihal Pencalonan Kompol Budi Gunawan menjadi Kapolri yang baru menggantikan Kapolri yang akan pensiun Oktober mendatang, Sutarman. Pencalonan ini sempat menimbulkan pro kontra, bahkan dikalangan pendukung Jokowi sendiri. Gimana nggak, selain kabar burung yang beredar, akhirnya kemarin lusa KPK menetapkan Kompol BG sebagai tersangka kepemilikan rekening gendut. Dan Ini percakapan kita :

Gw : Mas, moso si Sutarman tuh, Kapolri moso gak mau dipanggil sama Jokowi.

Suami : Loh kok. Iyah tauk itu Kapolri yang sekarang kan.

Gw : Iyah, parah banget yah. waduh…

Suami : Iyah emang kenapa?

Gw : Iya, soalnya kata dia, namanya dia itu Sutarman. Bukan Jokowi. Jadi dia gak mau dipanggil Jokowi. Gituh.

Suami gw yg lagi baca koran, dengan spontan menimpukkan bantal penyangga leher yang ada disebelahnya. Bukk…

Gw : Huaaa…. KDRT nih, aku laporin ke Pak RT loh… sambil nimpuk balik. Tapi gak kena. Dan gw masih dendam….

Sekian cerita gw.. hehehhehhe…

Moral of the story : Perselisihan apapun itu yang terjadi di antara suami Istri. Yang benar pada akhirnya emang harus selalu Isteri. Hehehehe (tersenyum licik).

Leave a Reply

