Belanja oh Belanja

Aduh bingung banget mo nulis apah, tapi minggu ini minggu mati gaya. Ntah ruangan di kantor gw sepi banget hari ini. Ada kegiatan juga sih seminggu dan bagusnya lagi gw gak diajak, alhamdulilah banget deh.

Jadi daripada bengong, gw nonton drama Korea udah, drama Taiwan udah, liat olshop udah, mantau twitter udah, bacain blog yg gw follow udah, dari terharu samapai ngakak, aghhh…. eru deh, makasih yah sudah menginspirasi para blogger favoritkuwh.

Gegara surfing di blog lah gw jadi pengen nulis lagi. Terakhir nulis pas misua ultah, bulan Maret awal. Banayk banget cerita sebenernya. Trus bulan2 dan minggu sibuk juga. Wah pokoknya bulan ini sibuk deh.

* Adiknya suami mo nikahan

Yup, adiknya suami mau nikah bulan Mei nanti yang sekarang tinggal hitungan hari. Jadilah para Ibu2 sibuk ngurusin ini ituh. Seragam, belanja ke Tanah Abang, Thamcit ntah berapa kali. Pusing. Dan yang paling keren minggu kemaren gw ke TA bareng kakak ipar gw dong, bawa anaknya pula yg masih 5 th.

Subhanaalah, amazing banget liat dia nawara barang. Pokoknya kekeuh banget. Kalo gak bisa ditawar, meski 5000 perak, gak jadi dibeli deh tuh. Hahahahah Pejuang belanja sejati deh. Beda banget sama gw yang udah mulai terkontaminasi adik cowoknya ituh alias suami gw. Kalo gw suka, tawar, dapet sukur gak dapet ya teteup gw beli… hahhahahha… Males ribut gituh orangnya.

Dan gw akhirnya mencari2 filosofi dari model belanja gini, yah kalo penjualnya seneng dapet untung, gw jg seneng dapet barang. Terus kalo kita ditipu ya berarti kita kurang amal, kelar dah. Tapi jeleknya jadi gak teliti pengennya cepet2 ajah. Tapi ya ituh… santai ajah, jadi gak capek. Emang suami gw keren banget dah urusan mengelola perasaan. Nyantai kek di pantai…

* Akhirnya menginjakan kaki di PIM… meski PIM 3

Minggu kemaren penegn ngemoll deh. Suami nanya mau kemana, trus gw bilang, gak mau ah kalo ke Bekasi, macet. Tapi berhubung meang ada yang mau dibeli, ya mol yg sesuai kantong emang yang di Bekesong yg ada gerai SUN nya itu loh. Tapi suami gw gak mau. MAles macet katanya. Ya udah, kita ke arah selaatn aja yuks, gampang lewat tol JORR. Akhirnya kita memutuskan ke PIM. Sebagai anak yg numpang lahir di Jakarta ye moso iyah gw belom menginjakkan kaki di yang namanya  PIM. hahahahhahaha.

Akhirlah kita ke PIM, karena ada tujuan, langsung hunting, suami gw nyari sepatu resmi n casual. Emang sepatunya dah jelek banget, jadi ya gak papah deh. Trus cari kemeja buat pake jas di nikahan adiknya besok, trus gw mo nyari clutch kondangan sama wedges buat dipake besok juga.

Akhirnya muter2lah di Sogo. Eh alah… kok sepi gini yah.. jadi krik2.. gerak dikit, mba2 or mas2 SPG segera menghampiri. Harganya gak nahan booo… Gak dapet, sebenernya harganya yg terlalu mehong sih, tapi model dan ukuran gw juga susah, yah…jadi mentok dah nyari sepatu casual ajah ke sport station, dan untungnya dapet dan senengnya gw juga berhasil nodong sebuah bra sport yg kuidam2kan. Hihihihihi. Oh iyah, kita juga beli dasi siyh. Lucunya kita dapet tuh dasi yang ready to wear, jadi gak ribet masangnya. Yeayyy… happy.

Berhubung banyak yg belu di dapet, sepakat lah kami mencari mol yg ada gerai SUN nya. Akhirnya ke Citos. Meski hujan sedang deras2nya mengguyur Jaksel, kita pantang meneyerah buat ke Citos. Gak dapet parkir di dalem, jadilah parkir di luar. Untungnya ada payung kantor suami yg gede kayak buat ngojek payung.

Langsung ke TKP tempat kemeja, pilah pilih ini itu. Yah tapi suami mah emang sugesti sama merek, jadi yah itu2 ajah yg dibeli, padahal yang lebih oke menurut gw banyak. Tapi yah kalo dah cinta sama merek gitu deh.

Eh yang pertama gw beli wedges sih, gw emang dah incer satu merek. Kaki gw tuh aneh. Ukurannya kecil, gak semua nomor terkecil bisa gw pake juga. Ada yang kegedean masih meski nomornya sama. Pilah pilih, model. Awalnya gw naksir selop hiam cantik. Tapi kata suami jangan begitu mulu dong, akhirnya gw beli wedges ajah lah. Lebih nyaman dipake juga soalnya. Fix beli deh. Dapet diskon pula.

Suami sholat, gw lanjut cari tas pesta. Suka ini gak senada sama wedges yg gw beli, eh liat2 yg model agak lebih besar dan mewah, akhirnya gw beli deh. Puasnya, satu tas bisa dijadiin tiga model bawa nya.Ayeee. Oh yah tas ke pesta gw jg dah jelek, ada kail 3 tahunan, dan kayaknya kali ini pengeluaran aku worth it dan emang butuh, bukan pengen. Jelas???

Iyh, agak gimana yah, kali ini yang belanjanya banyakan suami, biasanya gw, huhuhuhu. Maklum doi abis dapet bonus, jadi yah. Tapi yah suami gw itu biar uangnya agak berlebih, doi tetep sayang makenya buat beli yg mahal2. Padahal gw yang gak punya uang aja sering berpikir kalo kita gak papah sesekali menghadiahkan diri sendiri dengan barang2 bagus dan mahal. Yang penting barang itu dipake, butuh, dan pastinya everlasting. Hehehhehe…

Oh iyah… Lupa cerita, di PIm kita maksi juga di Fish n Co, akhirnya…nyobain. Maklum restoran ikan ini rame terus, dan gw males banget ngantri kalo urusan makan. Gw pesen Fish danish, suami pesen spagheti seafood, caesar salad, trus minumnya gw apayah mojito2 gituh, rasanya asemmmmm banget, suami pesen standar, es cappucino.

Ikannya enak, ikan dori di tepungin, kentangnya pake mashed potato gak mau kentang goreng, ada keju nya juga di ikannya, kentangnya pake saus krim yang enakkkk banget. Spagheti suami std lah, yang spesial yah isi seafoodnya ituh. Ada oisternya, rame enak. Caesar salad yah pokcoy sama roti aja gituh, std. DAripada gaka ada sayurnya kan ya booo hehehhe. For all, sepadan banget lah sama harganya yang lumayan bisa buat makan satu minggu ituh. Huhuhuhu… tapi happy.

Pernah ada yang bilang, kalo di PIM itu suka ketemu ertong, eh bener dong sebelah gw, Harvey Malaiholo n keluarganya. Ih akur deh seneng. Isterinya biar udah tua, cantik, seksi lagi. Anak2nya cowok 2 orang juga ganteng ih…. hahahahhahha… Oh ya, Itu ikan fish n co yg gede gak abis dong, ampe dibungkus trus buat makan malem. Hehehhe gak mo rugi yaks gw…

Itulah hari2 sibuk oh yah bersambung deh yah, mau cerita jalan2 ke Taman buah Mekarsari bareng Ibu, Uti n Zea. Dan sepertinya kali inih no photo yah… orang seputaran mol n belenjong ajah. See Yuu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s