Entahlah

Mau sharing aja sih. TUlisan gw ini jg tidak bermaksud menghakimi sifat2 manusia loh. Iyah, mana gw tauk itu sifat aslinya atau bukan. Gw juga bisa salah sih dengan berprasangka dan sampai menuliskan ini. Tapi… apadaya, gw cuma manusia sih, yang gak tahan pengen curhat. Daripada gosip kanan kiri. Ya mending kutulis aja deh ya…

Awalnya ada berita yang gak mengenakkan. Orang tua salah satu teman di kantor meninggal dunia. Seperti lazimnya, untuk mengungkapkan rasa belasungkawa, temen gw nyuruh gw mintain uang takziah ke teman2 seruangan yang besarannya gak ditentukan alias seikhlasnya. Okedeh gw ngider dong.

Okey, gw bahkan gak ngeliat biar sama2 gak ada prasangka. Tapi kok ada yah, dasar gw kepo… yang pura2 keluarlah, terus ada yang ngasih tapih, kok gak nyangka sih. Dari tas nya yang ber merek, seringnya dia belanja ini itu… tapi.. kok. Ah sudahlah. Ini kan masalah infak, sedekah, urusan dia sama Allah. Ngapain juga gw pusing.

Tapi kok yah, manusia yah… euhm kok gitu yah. Ah kan lagi2 gitu… hahahahha…sudahlah sudah lega. Cuma pengen nulisin ajah sih, biar lega. Kalau gak semua orang yang dari luar gimana tapi gimana. Maksudnya meski dari luar barangnya keren, hobi belanja, tapih… kok ya pas dimintain uang takziah…

Tapi siapa tauk segitu dia ikhlas. Dibanding gw yang comel inih… hahahhaa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s