Just FYI… whats going on?

Yuhuuuu… long time no see.. my blog… :)))

After a Ramadhan n Iedul Fitri ampe belom pernah nulis lagi. Padahal banyak banget yang mau ditulis.

Punya Bos Baru

oke, akhirnya setelah sekian lama kosong, datang juga penghuni ruangan di depan meja gw. Iyah bos bauu… eh baruuu maksudnya. Kali ini cewek, Ibu-ibu, jawa tulen ningrat keraton kali yah?

Ntah gw doang apa banyak orang di ruangan mulai agak2 gerah sama kelakuan si Bos baru. Yah maklumlah. Tapi untuk orang selevel dia, kayaknya maklum itu harusnya diperkecil deh. Hehehehe…

Ya udah kita lihat aja sampe abis bulan ini, kayak gimana ya pola kepemimpinannya. Ya gw sih maunya makin baik, tapi… ah sudahlah kita liat aja nanti. Hehehehe

Dolar Melambung Tinggi dan Harga-harga Pada Naik

Okey ceritanya kita mau ulas dulu peristiwa terkini di negara kita tercinta Indonesia ini yah. Entah apa penyebabnya dolar menggila. Parahnya lagi… uhm… kita udah planning jalan-jalan keluar negeri dong. Meskipun ke negara tetangga ya… bikin pusing juga nih ngeliat dolar kek gini. Moso iye di sana kita ngegembel. Ah.. kita kan juga pengen happy dikit gitu loh. Ditunggu cerita nya abis dari sana yah. Semoga ajah gak kumat males nulisnya ya… hehehe.

Selain dolar yang melambung, harga2 juga pada mahal. Biasanya yang paling gampang naik ya harga barang konsumsi kayak daging sapi, daging ayam, semua mahal. Dan tauk gak ternyata kehebohan kubu pilpres kemarin berlanjut dong. Di medsos para haters mulai mengkritisi, menyinyir-i, dan seperti berjoget2 di atas kesulitan semua ini. Ya haters always gona be haters… biar jagoannya keliatan harus selalu ada haters dong ah… ya kan…

Perekonomian juga bisa dibilang lesu sih. Tapi gw masih optimis sama keadaan apapun di negara gw. (ya iyalahh…. emang mo tinggal di mana kalo gak di Indonesia). Tapi ingat aja selalu ada kemudahan dbalik kesulitan. Yakin ajah, kita bisa melewati semua ini dengan tetap semangat.

Ada CNN Indonesia

Iya ada stasiun tv baru di Indonesia namanya CNN Indonesia. Namanya CNN ya tauklah dia tv berita dan anchor nya kebanyakan alumnus tv2 yang keren2. Kayak mba Frida Lidwina idola gw dari kecil yg udah lama banget gak kelihatan, Desi Anwar juga ada… huhuhu… akhirnya masih bisa mengagumi mereka dari layar kaca.

Aduh kenapa yah suami eike ribut pengen liat tulisan dan baca tulisan gw. Kadang gw males moso hahahhahaa… aneh yah. Orang pengen banget diliat tulisannya eh gw malah males. Kadang ya gw pengen nulis aja. Tanpa ada orang yang tauk. Biar lega aja sih… Hehehehe

Udah ah segitu aja update terkini dari lingkungan sekitar… saya Wahyu Eka Arini melaporkan untuk ariniwahyu01wordpress hehehehhe…. (ala2 anchor di tv)

Leave a Reply

