Lagi ikutin drama korea The Heirs

image

Hihihihi

Setelah beberapa bulan gak ngikutin drama korea dan dianggap udah ‘sembuh’ sama suami, akhirnya ada virus lagi yg menjangkiti gw.

Virus drama korea ;). Kali ini judulnya The Heirs. Sebelum drama ini diputer jg udah tertarik banget buat ngikutin. Menjual bintang2 nya Lee Min Ho sbg lead meal daan Park Shin  Hye sebagai Lead female ny.

Kebanyakan drakor agak menjual mimpi. Yah balik lagi deh, namanya jg drama yah…hehehhehe…

Kebanyakan setting di rumah orang kaya, sekolahan yg isinya anak2 orang kaya. Yg status itu masalah banget. Kekayaan itu hal yg paling penting banget di dunia.

Yg gw suka dari drama ini adalah :seperti drama korea lainnya yaitu: ada yg khas korea banget. Second male nya punya keahlian taekwondo yg emang olahraga asli dari korea.

Gak hanya menjual mimpi atau dongeng, drama korea jg menjual kebudayaan dan ciri khas korea. Tentunya lebih memperkuat brand korea di dunia, dan banyak menarik minat turis mancanegara tentunya.

Balik ke the heirs, menceritakan gak melulu jadi orang kaya itu bahagia. Meski tinggal dengaan harta yg berlimpah, blm tentu didalamnya ada cinta.

Menceritakan perjuangan seorang gadis miskin yg pengen merubah hidupnya dengan ibu yg bisu dan hanya sebagai pelayan di rumah orang kaya. Cita2 nya cuma satu : mendapat pekerjaan. Kayaknya gw pernah tuh pikiran kek gitu.Hahahhahha…

Segitu dulu yah nanti gw lanjutin lagi…mau kondangan ke depok dulu, trus nemenin misua main futsal, trus mau ke margo beli netbook biar bisa nulis dimana2. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s