Hari Lagi Males Sedunia..

Hari ini tgl 31 Desember 2014. End of the year… tapi gw masih harus masuk kerja dongs… dan jadilah males2an banget. Gimana gak males, orang2 banyak yang cuti, jalanan dah sepi banget. Tapi arah ke Bandung macet, kan bikin iri. Orang2 pada sibuk liburan. Tapi sebagai Aparat negara yg bertanggungjawab ya kita harus tetep masuk dong.

Nah karena lagi bosenn, banget. Bukan karena gak ada kerjaan yah, tapi biar keren ajah blog gw inih. Gw nulis di end of the year hahahaha. Lagi bingung2 mau nulis tentang apa, eh kepikiran ajah gitu pas lihat sudut meja sebelah kanan pc di kantor. Perkakas yang biasa gw pake kalo dikantor.. nih…

Perintilan di ujung meja kerja
Perintilan di ujung meja kerja

Hihihi…nih dari kanan ke kiri yah…:

1. Balsem, mereknya geliga, udah dari zaman kuliah kayaknya tuh balsem jadi andelan gw banget. Menghilangkan segala pegal2 di otot, terutama leher kalo pas pegel kelamaan duduk  n lihat kompi. Apalagi pas gw pertama baru coba, itu rasanya panas banget dan serasa di pejetin deh. Agak lebay sih, tapi beneran loh. Dibanding yang bermerek dan modelnya cream gitu, balsem ini harganya juga lebih murah. Emang sih agak lengket dan baunya kayak nenek2,tapi ah bodo amat, yang penting pegel2 gw bisa ilang.

2. Hand Sanitizer. Kalo ini mah gw sering gonta ganti, tergantung pas lagi grocery shop ni tangan moodnya ngambil apa. Ini berguna banget kalo di kantor. secara abis pegang ini itu, tetiba ada yang bawain cemilan atau oleh2 gitu. Terus seperti biasa pikiran dibawah alam sadar main comont aja. Ya untuk menjaga ke higienisan kayaknya perlu deh. Terus daripada bolak balik ke kamar mandi buat cuci tangan kan, makan waktu.

3. Beauty Water. Beauty water ini air kangen dengan pH asam kisarannya 5-6. Katanya sih, bisa buat muka mulus, kinclong. Tapi gw ambil kegunaanya, kalo pas lagi ngantuk berat di kantor. Tinggal semprot ajah. Srot srot srot, langsung seger deh. Berasa cuci muka gitu. Lagian beli ini juga gara2 ada Ibu2y ang senior banget gitu ngomong gini : ” Rini kamu harus beli, orang aku aja yang udah tua beli. ” Begitu katanya. Harganya jg gak terlalu mahal sih. Cuma 35 rb. Tauk gak suami gw juga pengen moso. Pas gw semprot2, dia bilang gini : “Semprotin aku juga dong… Mbok ya aku dibeliin juga tho…” Gw : bengong… menatap nanar suami.

4. Wardah Eau De Toilete yang eternal.Minyak wangi, tapi jarang juga sih makenya. Menurut gw wanginya agak lebay dan lembut banget. Gw sendiri sukanya yang seger. Lah kenapa gw beli ya? Waktu itu kepikirannya harganya yang ekonomis, pas ada bazar di kantor, n pengen pake yang halal2 gitu deh. Jadinya awet banget tuh. abis kata adek gw baunya kayak emak2 pengajian gitu. HUHUHUHu…

5. Body Lotion, mini body lotion tepatnya. Boleh ngambil dari hotel JW Marriot Bangkok. Iyah pas liburan cuti kemarin (aduh belum sempet nulis nih) gw ma misua yang kebetulan lagi dapat jatah dinas ke Bangkok liburan kesana. Oh yah jangan bayangkan yah kita seminggu nginap di Marriot, gw cuma semalem kok, sebelumnya nginep di hotel yang budget banget. Udah ah ngelantur deh.Body lotion ini baunya enak, aromatic wood, ditangan juga cepet kering, manya, suami gw minta bawain ampe 3 loh… hihihi, kan nginepnya 3 malem. Gw pakenya jg dikit2, biar irit dan gak abis2. Hihihi. Abis kemarin muterin supermarket di Thailand nyari gak nemu ih. sama body lotion yg aromanya Aromatic wood. Kira2 bisa dibeli dimana yah???

6. Day Cream. Mereknya Biokos Derma Bright. Ini botol kedua yang gw beli. Sebenernya pas dipake sih biasa aja. Kayak mouisturizer2 gw sebelumnya. Tapi ini gw beli gegara, tidaak ada kandungan Methyl parabennya. Kan susah banget tuh. Ini tauknya juga dari temen sih. Apa sugesti gw juga, muka gw kayaknya kelihatan tambah bright gituh deh. Hehehehe… maaf memuji diri sendiri. Kalau buat gw ini peralatan make up gw yang harganya cukup lumanyun. Tapi worth it sih, bisa buat 2-3 bulan gitu. Daripada mahal2 ke dokter juga sih. mending beli ini. Sebenernya ada night cream n serumnya. Cuma harganya mahal… dan gw juga orangnya gak telaten make ini itu berasa keribetan.

Nah inilah hasil review pojok meja kanan gw yang kebetulan lagi males sedunia, jadi nyambi nge blog deh. Mumpung akhir tahun juga. Nanti mau nulis review 2014 kemarin juga ah… See yaaaa…

Leave a Reply

